Tuesday 19 January 2016

Evercoss A75 Winner Y Max

Evercoss A75 Winner Y Max merupakan smartphone terbaru dari Evercoss yang diluncurkan untuk segmen entry level. Meskipun harga Evercoss A75 Winner Y Max dijual murah dipasaran, namun ponsel android ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bersaing dengan hp android sekelas.

Hadir dengan harga terjangkau, tak membuat Evercoss A75 Winner Y Max minim spesifikasi. Seperti namanya, Evercoss A75 Winner Y Max dibekali dengan berbagai fitur menarik serta spesifikasi yang cukup mumpuni.

Harga Evercoss A75 Winner Y Max

Untuk harga, Evercoss A75 Winner Y Max dijual di toko online Indonesia degan banderol Rp 795.000,- saja. Harga yang cukup bersaing bukan?

Untuk spesifikasinya, Evercoss A75 Winner Y Max hadir dengan layar berukuran 5 inci resolusi 854x480 pixels teknologi IPS panel dengan Hard Glass Screen. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 5.1 Lollipop.

Salah satu kelebihan Evercoss A75 adalah dukungan spesifikasi yang mumpuni, sebut saja prosesor Quad core berkecepatan 1,3Ghz, RAM 1GB serta dukungan ROM 8GB plus slot miroSD untuk menambahkan memori eksternal. Preosesor quad-core yang dipadukan degan RAM 1GB diklaim mampu memberikan performa multitasking yang baik untuk pengguna-nya.

Pada kamera, Evercoss A75 Winner Y Max hadir dengan dukungan kamera utama 5MP yang dipadukan dengan fitur LED flash dan autofocus. Sedangkan pada kamera depan dibekali dengan resolusi 2MP untuk video call dan foto selfie.

Tak ketinggalan pada sektor kamera, Evercoss A75 Winner Y Max juga dibekali dengan fitur yang lengkap, seperti: 3G/HSDPA+ dual SIM GSM, Wifi, Buetooth, USB serta GPS. Sedangkan untuk daya, Evercoss Winner Y Max menggunakan baterai dengan kekuatan 2100mAh.

Spesifikasi Evercoss A75 Winner Y Max

JaringanGSM-GSM Dual SIM
Layar5.0" IPS FWVGA Hard Glass Screen
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
ProsesorQuad-core Core 1.3 GHz
PenyimpananMemori Internal 8 GB, MicroSD up to 128 GB
Kapasitas RAM1 GB
KameraUtama: 5 MP, LED flash autofocus - Depan: 2 MP
Konektifitas3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, port USB, GPS
MultimediaVoice/Video Recorder, Audio/Video player
BateraiLi-ion 2100 mAh non removable
Kelebihan Evercoss A75 Winner Y Max adalah harganya yang murah didukung denga RAM 1GB untuk multitasking, prosesor quad-core serta menggunakan OS terbaru yaitu Android 5.1 Lollipop. Sedangkan pada baterai yang hanya 2100mAh masih menjadi kelemahan Evercoss A75 Winner Y Max. Evercoss A75 Winner Y Max Sendiri tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Putih.

Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria