Monday 3 August 2015

Tips Menarik

Kebanyakan smartphone dan tablet memiliki bahan layar sentuh anti gores, berkat bahan-bahan tersebut seperti Corning Gorilla Glass dibutuhkan sesuatu yang extra untuk merawatnya. Berikut 8 tips cara merawat layar sentuh Smartphone .






1. Jika bawaan smartphone atau tablet memiliki alat untuk menyentuh layar seperti Galaxy Note 3 lebih baik menggunakan alat tersebut dari pada menggunakan jari .
2. Hindari memasukkan smartphone kontak dengan peralatan listrik lainnya. Banyak orang yang berpikir bahwa magnet akan merusak ponsel , itu tidak benar. Magnet hanya akan mengacaukan sensor magnetik yang digunakan untuk aplikasi kompas.
3. Buang elektrostatik, maksudnya adalah gelombang listrik yang terdapat pada perangkat listrik yang saling terhubung, jika itu terjadi akan menyebabkan layar sentuh tidak berfungsi. Hal ini dapat terjadi ketika smartphone ditempatkan dekat objek yang terisolasi ke tanah yang menghantarkan listrik.
4. Jangan melakukan tekanan yang berlebihan terhadap layar smartphone .
5. Jangan meninggalkan smartphone dalam keadaan layar menyala dalam waktu yang lama , aturlah kunci layar untuk mematikan setelah waktu tertentu dalam pengaturan smartphone atau tablet bagian bawah .
6. Lindungi layar smartphone dengan menggunakan pelindung yang banyak di jual di konter-konter handphone

7. Hindari paparan sinar matahari langsung .
8. Saat membersihkan layar, gunakan kain microfiber, yang sangat ideal untuk layar sentuh . Hati-hati jika menggunakan kain lembab. Jika ingin menggunakan air, pastikan bahwa air nya adalah air yang telah di saring seperti air minum mineral , karena air dari kran biasanya sering membawa kalsium dan jenis-jenis mineral. Jangan terlalu over dalam menggosok. Biarkan ponsel kering jika ada air yang tersisa sehingga Anda tidak sengaja mendorong cairan apapun ke dalam perangkat keras dalam telepon.
Itulah tips dalam merawat layar sentuh smartphone , mudah-mudahan dapat membantu.

Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria