Monday 3 August 2015

Evercoss Winner T A74A


Setelah sebelumnya vendor lokal Evercoss memperkenalkan seri Winner X, kali ini giliran seri terbarunya yang diperkenalkan dengan nama Evercoss Winner T. Smartphone tersebut diperkirakan akan dibanderol dengan harga kurang dari satu jutaan. Meskipun demikian, smartphone ini akan menawarkan spesifikasi yang dapat anda andalkan. Salah satunya ialah fitur Smart Gesture yang memudahkan penggunanya dalam mengakses aplikasi favorit dengan satu sentuhan.
Harga Evercoss Winner T ini sendiri belum dapat dipastikan dengan pasti, namun ada kemungkinan tidak lebih dari Rp 800 ribuan. Meskipun harganya yang dapat dikatakan murah, smartphone ini tampil menawan serta elegan dalam genggaman penggunanya, dengan list metal yang mewah. Smartphone ini hadir dengan tiga varian warna, yakni hitam, putih dan juga abu-abu.
Spesifikasi Evercoss Winner T akan ditenagai oleh prosesor Quadcore berkecepatan 1.2Ghz yang didukung oleh performa dari memori RAM berukuran 1GB serta memori internal berkapasitas 8GB yang memungkinkan penggunanya dapat menjalankan multi aplikasi secara cepat dan juga lancar. Sayangnya chipset serta pengolah grafis atau GPU yang diusungnya masih belum dapat diketahui dengan pasti. Sedangkan untuk OS yang digunakannya ialah Android v4.4 Kitkat.
evercoss winner t
Smartphone ini juga hadir dengar layar sentuh berukuran 4 inch yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Evercoss Winner T ini nyaman untuk digenggam dan juga mudah saat dioperasikan dengan satu tangan. Fitur Smart Gesture yang diusung oleh smartphone ini dapat dilakukan pada saat layar sedang tidak aktif sekalipun.
Fitur kamera pada smartphone ini telah dibekali dengan lensa berkekuatan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan Panoramic view yang dapat mengabadikan setiap pemandangan keren dalam setiap perjalanan penggunanya. Sayangnya untuk kamera depan dari smartphone ini masih belum dapat diketahui berapa resolusi yang diusungnya.
Smartphone dual SIM Card dengan ukuran standar dan juga mikro ini mendukung jaringan 3G/HSDPA/GSM, dengan adanya dua slot SIM card tersebut para pengguna tidak akan repot-repot mengubah ukuran SIM Cardnya. Selain itu, Evercoss Winner T juga dilengkapi dengan fitur Wifi, perangkat Bluetooth serta sensor GPS, dan 3D Grativity Sensor.
Selain memiliki slot SIM Card, smartphone ini juga memiliki slot microSD yang dapat digunakan untuk memperluas media penyimpananya hingga 32GB. Winner T juga dilengkapi dengan teknologi OTA (Over The Air) yang mampu memperbarui software yang telah terinstall secara otomatis. Dan untuk menunjang semua fiturnya, Evercoss membekali smartphone ini dengan baterai berdaya 1450 mAH. 

Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria