Thursday 19 March 2015

Pajak Air

tak semestinya aku disini
di ruangan ini ... sampai aku tua dan mungkin mati membusuk disini
ya aku adalah pegawai kantor Pajak ... pajak apa ? pajak air

air kok kena pajak hahaha

setiap pagi dari rumah aku mesti melewati ramainya lalu lintas demi bisa secepatnya
masuk ke kantor karena pastinya aku takut terlambat Apel siaga Pagi
bersama kawan kawan Polisi yg tampan dan kawan kawan selebritis buncit lainya hahaha
tiap hari aku seperti sedang berada di sebuah planet yg disitu terdapat banyak alien lucu
yg setiap hari hanya bergosip ria membicarakan omongan sampah tentang pepesan kosong

hahaha
lagi lagi input data
mata ini sudah mulai lelah melihat layar LCd komputer
atau mungkin faktor usia yg membuat saya cepat lelah
ber lama lama didepan monitor
data data tentang wajib pajak ini
seperti pamplet kampanye PILPRES
banyak sekali bahkan lebih baik di kilo.kan saja ke tukang loak ...
atau buat bungkus gado gado saja
upss q hanya bercanda ini berkas penting
lebih penting dari CINTA
suami atau pacar
aku bisa makan dari selesai nya berkas ini
anak ku bisa beli susu karena rapih nya dokumen ini
jadi untuk ber SMS atau membalas pesan dari seorang pacar terasa sempit
deadLINE itu kata atasan ku
saat makan siang tiba time to NASI KOTAK
tapi q jarang makan aku diet aku diet dan aku diet sampai malam pun aku diet hihihi
aku tak mau terlihat seperti mantan pacarku yg kebetulan satu kantor
dengan ku yg makin hari makin terlihat seperti karung beras
aku mau langsing
oleh karena itu aku hobi makan fast food ... atau pizza
di MALL dong
masa di pinggir jalan oh tidak jijay x aku
yg lebih muak lagi ketika banyaknya kerjaan ada
rekan kantor yg makin hari makin terlihat seperti
capster SALON yg doyan ngerumpi padahal dia cowok loh ? sudah ber istri
tp ya gitu mulutnya ... melebihi nenek nenek yg kurang sirih segala macam di omongin
ah shitt
sore tiba waktu nya aku pulang
bertemu kembali dengan putra putiku ... mereka penyemangat ku
dari lelahnya aktivitas yg menggunung mereka lah obat ketenangan jiwa
aku berbagi cerita seperti kalian pun yg membaca anggap ini lelucon konyol
untuk apa diceritakan
memangnya saya Celeberitis
hahaha sudahlah saya mau mandi dlu kapan kapan di lanjut lagi ,,,

Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria