Thursday 19 March 2015

Demi Waktu

Demi Waktu

Aku yang tak pernah bisa lupakan dirinya
Yang kini hadir diantara kita
Namun ku juga takkan bisa menepis bayangmu
Yang slama ini temani hidupku
Reff :
Maafkan aku menduakan cintamu
Berat rasa hatiku tinggalkan dirinya
Dan demi waktu yang bergulir di sampingmu
Maafkanlah diriku sepenuh hatimu
Seandainya bila ku bisa memilih
kalau saja waktu itu ku tak jumpa dirinya
Mungkin semua tak kan seperti ini
Dirimu dan dirinya kini ada di hatiku
Membawa aku dalam kehancuran
kalian pasti bertanya kenapa saya membuat postingan
dengan di awali lyRic lagu di atas
ya itu lagu yg berjudul DEMI WAKTU sebuah lagu yg di
populerkan oleh sebuah band yg cukup ternama di Indonesia yaitu UNGU
SEPERTI ITULAH KISAH SAYA KEMARIN
ketika saya sudah memiliki sebuah cinta saya
tergoda sekuntum bunga yg lain 
ah sungguh jika mengingat itu semua saya merasa heran kenapa rasa
sayang itu mesti terbagi dan saya hanya manusia yg tak lepas dari rasa salah dan khilaf
seperti salah satu bait diatas "kalau saja waktu itu q tak jumpa dirinya
mungkin semua tak akan seperti ini"

itu sebuah penyesalan bermakna kebodohan bagi sang pencipta lagu tersebut
tp bagi saya semua yg terjadi tak patut disesalkan apalagi menjadi
alasan untuk membenci apa itu cinta
bagiku rasa sayang tidaklah salah hanya keadaan yg membuatnya tak mungkin bersama
banyak alasan kenapa sekarang mereka berdua pergi dari hidup saya
mungkin saya bukan orang yg tepat bagi mereka
mereka hanya terbuai rasa sesaat dan kini
telah hilang seiring banyak nya kebohongan yg tercipta
tapi jauh di lubuk hati saya yg terdalam
saya masih menyimpan kenangan saat saya masih disamping mereka
memenjarakan nama mereka berdua dalam hati saya
menghiasi jerujinya dengan rindu
mesti mereka tak akan pernah kembali
andai boleh memilih diantara mereka saya mungkin akan lebih
memilih mencintai dia datang terakhir
dia adalah penyemangat saat begitu banyak luka tiba di hati saya
karena kebohongan
tapi sudahlah kini dia pun sudah melupakan saya perlahan ,,,
mungkin dengan itu kelak ia bisa berpijar , seperti saat aku belum masuk ke dalam hidupnya
bagiku cinta tak mesti memiliki
bagiku malaikat tanpa sayap tak harus berada di sisiku setiap waktu
bagiku asal ia bahagia 
melepasnya jadi suatu lukisan paling indah dalam awan hidupku
aku masih menyayangi nya
detik tulisan ini ku gores masih saja q
teteskan air mata mengingatnya hahaha
pahamilah bahwa satu cinta lebih indah dibandingkan
kau harus menggengam dua cinta dalam satu genggaman
seseorang yg selama ini mencintaimu bukan yg rela berkorban untuk mu
tp yg tetap mencintaimu ,,, saat kau menjadi manusia yg paling
tidak sempurna di muka bumi ini
hasil curhatan sahabat ...

 

Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria