Tuesday 19 May 2015

sMArtphone cabi rawit ...

Spesifikasi hp mungil murah tapi gak murahan gan ,,, gue pake hp nih lumayan buat BBM,n cari pulsa wkwkwk

cek it dot z gan ? – Evercoss telephone genggam asal Cina yang selalu berusaha memberikan yang lebih terhadap para penggemarnya dan dengan harga terjangkau. Pada awal tahun 2015 ini Evercoss mengeluarkan telephone genggam jenis smartphone terbaru yaitu Evercoss  A5P.
Tujuan dari Evercoss mengeluarkan smartphone Evercoss A5P adalah memberikan sesuatu yang lebih kepada para konsumen agar dapat memiliki telephone genggam bahkan yang berjenis smartphone tetapi dengan harga yang terjangkau.

majalah, gadget, acer, xiomi, advan, asus, blackberry, evercoss, hp cina, htc, majalah gadget
Smartphone Evercoss A5P memiliki disain yang sama dengan smarphone android yang berharga terjangkau,  casing plastik yang memiliki berbagai macam pilihan warna, mulai dari warna hitam, warna putih, warna biru, warna merah, warna kuning dan warna hijau. Semua varian warna tersebut merupakan warna favorit dan warna-warna yang cukup menarik.
Disain dari Evercoss A5P lebih mirip  seperti Evercoss A5Z dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci yang beresolusi HVGA 320 x 480 piksel dengan jenis layar yang berteknologi TFT kapasitif dan memiliki kerapatan layar 165 ppi ( piksel per inci ).
Evercoss A5P menggunakan operating sistem (OS) android 4.4 KitKat dengan menggunakan prosessor ARM Cortex-A7 yang berkecepatan hingga 1 GHz dan chipset MediaTek MT6572 yang dipadukan dengan RAM sebesar 256 MB dilengkapi pengolah grafis dari Mali-400.
Evercoss A5P menggunakan kamera belakang resolusi sensor sebesar 2 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan didukung dengan baterai yang berdaya 1200 mAh yang bertahan lama.
Untuk jaringan Evercoss A5P menggunakan jaringan 3G HSPA sedangkan pendukung konektivitas disertakan pula Bluetooth, Wi-fi, GPS dan Dual SIM card dan juga dibekali dengan media penyimpanan memori internal sebesar 512MB dan dapat ditingkatkan hingga kapasitas maksimal sebesar 32GB dengan menggunakan slot microSD.
Namun yang membuat Evercoss A5P ini semakin disukai adalah dengan spesifik yang cukup menarik ini, harga yang ditawarkan pun tidaklah mahal hanya berkisar antara Rp 400 rb yang tentu saja sangat terjangkau terutama bagi orang-orang yang ingin merasakan kemampuan sebuah smartphone namun tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak.

Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria