Wednesday 11 March 2015

Waktu Gue putus nulis ini

... Aku kalah
Ini adalah pengakuan seluruh rasa dalam tubuhku
Bagi batas antara Cinta dan Logika
Ketika ucapan hanya sebuah tiupan Angin bagimu
Demi tak mau air mata terjatuh
Aku Pergi
Sudah cukup ... Kisah ini masih sama seperti.kemarin
Aku Masih . bukan lh haL istimewa di Hatimu
Redup
Terang
Telah hadir sesuatu yg tak terjadi
Betapa wajahmu kukagumi
Saat aku terjebak sepi . engkau lh bagiku cahaya
Saat sedih terjadi bersamamu aku ingin Tertawa
Dan engkau makin buatku sebatang kara
Aku lh si bodoh yg terus menerus mencari bintang dlm hujan lebat
Si bodoh yg perlahan dibuang tak berarti demi apa yg kau impi
terimakasih telah mengajarkan q
Bahwa cinta tak harus bersama
Bahwa lewat doa tetap kau kusebut
Seperti anak kecil.mendapat Hadiah dari sang ayah
Betapa bahagia nya aku pernah memilikimu
Bersamamu itu indah
Di pelukmu itu indah
Di sampingmu itu indah

Tp q harus pulang
Q kan rindukan engkau seperti seorang anak kecil
Rindu selimut Tidur. Nya
Disini di Baris kata kata ini
Ingin q berpesan
..
..
..
Cobalah belajar untuk menghargai
Bukan hanya mau di mengerti
Usah angkuh tuk akui salah
Lembutlah dengan ucap Maag mu
‪#‎dan‬ cintapun mesti berakhir

Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria