Tuesday 17 March 2015

Tuhan tunjukan siapa Dia ?

aku seperti berjalan dalam kebimbangan saat semua ini akhirnya di tunjukan oleh tuhan
demi waktu yg sudah membeberkan siapa dia sebenarnya
aku merasa sedih ... ketika dia dlu q puja , ku banggakan di atas segalanya kini seperti seorang yg tidak pernah menjalin cinta
mungkin itulah sifat aslinya ... dan aku mulai sadari bahwa yang terlihat indah belum tentu baik untukmu
bukan sesali apa yg semestinya sudah terjadi ,,, hanya terasa ini seperti lelucon konyol
seorang yg q anggap kekasih kini berubah menjadi musuh , dan aku bukan lh musuhmu
musuhmu adalah sifat buruk yg kini masih melekat indah pd dingding hatimu
sifat riya yg masih saja menganggap orang lain yg tak ber harta lebih rendah darimu
berkacaLah ,,, tuhan pun menilai seseorang dari amal baiknya bukan seberapa hebat ia bisa mengubah dunia dan menjadikanya istana
hargai lh semua yg mungkin tak seberuntung kamu
yg mungkin masih berpikir keras untuk bisa bertemu sesuap nasi hari ini
aku tidak membencimu
insyallah hatiku dibersihkan tuhan dengan ibadah ku
kau selalu anggap mereka yg lemah ,,, seperti tak ada yg di banggakan ... sudah baik kah ? kau dari mereka
maaf jika aku menyebutmu wanita pencinta dunia
gemerlap hiasan palsu yg kau anggap tempat berteduh ini hanya setetes air di lautan
di bandingkan Akhirat kelak
aku pun bukan manusia suci hanya aku tak mau mati dalam kediaman biarkan sesama muslim ku di ombang ambing kepalsuan hidup dari apa yg disebut duniawi
cobalah kembali ke pintu masuk sebelum kau seperti saat ini
cobalah lihat mereka yg terbaring di atas nisan mereka dlu mereka lebih kaya darimu ... lebih hebat dan lebih kuat darimu
kini mereka disejajarkan tuhan di pusara bumi dengan jutaan orang miskin lainya
kelak kau akan begitu di hormati karena amal perbuatanmu
karena terhapusnya dosamu
karena tetesan air mata taubat mu
... bukan parasmu cantik
... kedudukan mu yg enak
... penghasilanmu yg berlimpah

demi masa sesungguhnya manusia itu dalam kerugian kecuali mereka yang saling nasehat menasehati di jalan kebaikan
wassalam HENDRI ZAKARIA

Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria