Thursday 12 March 2015

stop Emosi

kenapa mesti menjadi keras ?

aku tak habis pikir amarah mu kemarin
sesempat itu kau datang dengan sangkaan kau rindu pd ku ,,,
hingga malam q tunggu kau belum tiba
dengan wajah lelah engkau hampiri aku yg sedang duduk disebuah warung kecil sambil mendengarkan musik kesukaan aku ,, blink182 ,,, boxing day judulnya
lalu kau mulai pesan minum

tanpa basa basi kau bahas lagi maksud pertanyaanku tempo hari via blackberry massenger
engkau sepertinya mulai emosi karena aku yg terus menerus buatmu kesal saat kau begitu sibuk dengan pekerjaanmu di kantor
kau tidak lagi mencium lenganku

to the point ,,, percakapn kami seperti ini :

,,, katy pery : maksud kamu tanya kaya gitu upha sih
,,, ane : tanya uphaan yg mana ? berlaga bego
,,, katy pery : ah uda deh kamu tau gk low tanya tuh lihat sikon donk
aku lg sibuk bukanya di ringanin bebanya malah tambah beban x

(kerja di kantor upha kuli panggul hihihi piss)

ane : oh itu ya aku pingin z tanya emang gak boleh y , aku lg ngerasa z kamu berubah akhir-akhir ini
apa karena ada cowok lain di hati kamu?
,,, katy pery : sambil cubit pinggang ane dia bilang tau gak ,,, aku paling gk suka di curigain " kan udah aku jawab masa masih g percaya ,,, mau kamu upha sih sebenarnya
susah orang low udah gk saling percaya tuh
selamanya akan kaya gitu
,,, ane (nyengir dikit ... akui ane salah lalu minta maaf ... maafin ya sayang ,,, eh dia malah pukul pukul meja
hadeh ini nih yg ane kurang suka , perempuan tuh seharusnya lebih lembut , dan sabar , g semua nya mesti dihadapi dengan emosi

sekiranya percakapan ini berakhir akhirnya aku pamit pulang dengan terlebih dahulu membonceng nya dengan motor ke dekat halte ... tak ada yg special dari percakapan ini ,,, q hanya ambil hikmah bahwa setiap permasalah hendaknya tidak diselesaikan dengan emosi karena itu hanya dapat merugikan diri sendiri ...

wassalam ...


Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria