Wednesday 11 March 2015

Prosa Kematian

Engkau langkahkan kaki
Kesini dan kesana
Wajahmu pucat lebam terlihat jelas dikedua
matamu
Sisa tangismu tak didengar langit
Semua pergi meninggalkanmu
Engkau bagai diasingkan dunia
Kau tau
TUHAN telah membuangmu dlm neraka kecil
Yg kusebut
Penyesalan
Mereka tajam hujani indah syahdu detak
jantungmu
Bunuh diri lh
Akhiri saja . aliran darah ini
Biar gersang tanah pijakmu
Sejuk oleh darah kematian ...
Engkau bukan mereka
Sepi . derita . pilu nya hidup bagai pakaian tiada
berganti
Saat Tawa begitu renyah mereka ciptakan
Engkau meradang meniba sakit
Bunuh Dirimu
Jadikan nisan mu berlian indah tempat nama mu
terpatri
Akhiri. Semua bersama senyum
Bagi mereka binatang jalang
Bunuh dirimu
Usah berharap Dia mendengar doa mu
Engkau tiada berarti dimatanya
Engkau KUTUKAN
TAKDIR hitam dari aroma busuknya sengat
dendam
Bunuh diri lh ... Teguk lh racun itu
Itu jamuan terakhir ... Anggur kenikmatan hadiah
sang congkak waktu
Aku muak
Aku bosan
Aku ingin muntah ... Pandangi pijar bintang datang
memaki mlm mlm q
Engkau siapa
Aku
Engkau siapa
Aku
Engkau siapa
Aku
Bodoh. Nya tanya sang malaikat pd q
Selamat tinggal cinta
Terus lh menyiksa manusia dengan kamuflase
mematikanmu
Selamat tinggal rindu
Selamat tinggal semua ayah dan ibu

 

Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria