Monday 16 March 2015

Family Potrait

ya itu aku yg memakai kerudung ber motif polkadot

yg tersenyum lebar disamping ibu dan kedua adik q


lihat betapa bahgianya aku di foto keluarga itu ... aku tersenyum lebar di balik sejuta perih hidup yg ku derita
aku terlihat bahagia di potret keluarga itu
oh iya disitu mestinya ada pula Ayahku"
tp beliau sudah di panggil tuhan saat aku duduk di bangku Sekolah Menengah Atas
dan aku merindukanya malam ini
jadi Display Picture BlackBerry Massenger q pun memakai foto beliau saat muda bersamA
ibu ku ...

ibuku terlihat seperti betharia sonata
saat masih muda
ia adalah harta tak ternilai dalam hidup ku setelah kedua anak dan kedua adik q yg q sayang
ibu bagiku seperti kekuatan saat semua mencoba menjatuhkan aku dia menggenggam erat tanganku lalu ajari ku arti hidup
di potret keluarga itu aku terlihat bahagia
tak sebahagia yg kalian kira ,,, aku sering menangis ... melihat kesalah kesalahan di masa lalu
yg terkadang ingin q kubur tp Ibu ku seperti memalingkan aku ke nisan nya aku terkadang beradu argumentasi layaknya ibu dan Putri tertuanya ,,, sering kesalahan ku di masa lalu ia ungkit ... MUNGKIN DIA LELAH sampai sampai ... nada suara tinggi itu q anggap lagu yg mendayu dayu saat ini

Rasullallah swt melarang keras kita membantah perintah Ibu

kita bisa di bakar nanti di neraka ... di potret keluarga itu aku terlihat bahagia
dlu kami bertengkar masalah uang
masalah aku
dan masalah sifatku yg masih ego/TERKADANG JUGA DENGAN ADIKU yg aku benci karena kemalasanya
aku terlahir dari keluaraga yg tegas jadi tak heran jika aku sekarang sedikit menjadi keras
itu pun kata seorang Blogger Kepo ,,,
yg sok Ustadz ... dan sedikit ganteng sih ... sedikit z ... tapi sungguh di hati kecil q ingin q rubah sedikit demi sedikit sifat ku yg kurang baik ,,, bukan demi siapa _ siapa
tp demi masa depan kedua anak q yg kelak tumbuh dewasa disisiku ,,, aku adalah contoh bagi mereka
aku Bunda mereka
aku teladan bagi putra putriku ... oh Iya tidak usah terlalu serius juga x baca cerita ini ... awas setrikaan gosong nanti hahaha
ini hanyalah sepenggal curhat sang wanita hebat ,,, mandiri ,,, anti Air mata dan selalu hidup penuh gaya
di potret keluarga itu aku tampak bahagia
semoga saja ...

Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria