Tuesday 24 March 2015

dan ALLAH pun memanggilmu

dikembalikanlah apa apa yg membuatmu jauh darinya
ia ingin agar engkau senantiasa bersujud dan mengingatnya ,,,
bukan asyik menikmati duniawi
apalagi terlalu mencintai sesama hamba

perpisahan ini membuatku mengerti
apa itu cinta
perpisahan ini mengajarkanku betapa hanya cinta nya yg abadi
dia yg maha pengasih lagi penyayang dia yg tak pernah meninggalkan hambanya saat semua pergi dari hidupmu
aku masih ingat saat saat engkau masih bersamaku
begitu banyak waktu ku sia siakan
aku yg senantiasa tak perdulikan perintah dan laranganya
sedang udara yg ku hirup adalah miliknya
akhirnya dengan jalan ini ia kembalikan aku dalam sinarnya ...
perpisahan ini seperti benturan keras yg melukai kepalaku
begitu terlenanya aku akan cinta dan fatamorgana sebuah kata sayang
ampuni aku ya rabb
ampuni aku
ini lah jalan yg sudah tertulis dalam kisahku agar aku tau besar cintamu padaku
untuk jalan taqwa q yg lebih terang
untuk saat dimana aku harus bersihkan hati ...
ya rahhman ya rahhim
aku berdoa padamu ... ampunilah dosa kedua orang tua ku
dosa kakek dan nenek q ,,, keluarga "para sahabat dan saudara saudara q sesama muslim
berikanlah kesehatan kepada ku
kemudahan rizqi
ketenangan jiwa dan lurusnya pikiran ku apapun masalah yg sedang q hadapi
bersihkanlah hati ini dari sesuatu yg membuat kotornya hati
dari dengki , sombong , iri hati dan juga perbuatan tercela lainya
aku datang dengan dosaku dosaku
bersujud padamu memohon ampun
mengiba maaf
menangisi seluruh khilaf
mengaku kalah akan kebesaran mu
menjadi layu di hebatnya kuasa mu

amin ya rabbal alamin

Unknown

&

.

Post a Comment

 
Blog nenk" Reni ©created by Hendri Zakaria